Langsung ke konten utama

Resep: Keripik Bayam Buat sikecil Lezat

Keripik Bayam Buat sikecil. Hai sahabat eva Hari ini aku mau share cara membuat kripik bayam pakek bayam berdaun kecil Ini alternatif jg buat kalian yang pengen kripik bayam tp susah. Cara membuat resep keripik bayam sederhana dan tips agar crispy tahan lama menggunakan tepung kanji, agar lebih enak maka dicampurkan ebi atau udang Berikut ini resep cara bikin keripik bayam crispy gurih tidak berminyak praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa. Keripik bayam adalah solusi buat si kecil yang susah makan sayur.

Keripik Bayam Buat sikecil Cara membuat keripik bayam - Apakah sista sering merasa lemah, lunglai, lesu, pusing, bahkan sampai susah konsentrasi? Jangan sampai terkena anemia alias kurang darah, hidup kan harus selalu semangat yah sista. Membuat keripik bayam sendiri disamping lebih sehat juga bisa lebih berhemat. kalian│kita│anda bisa membuat Keripik Bayam Buat sikecil menggunakan│memakai 7 bahan-bahan dan 4 . ini cara bagaimana membuat Keripik Bayam Buat sikecil.

Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Keripik Bayam Buat sikecil

  1. sediakan 1 ikat dari bayam berdaun besar, ambil daunya saja (saya pakai bayam malaysia yg daunnya lebih tahan di simpan).
  2. sediakan 100 gram dari tepung beras.
  3. sediakan 50 gram dari maizena.
  4. siapkan 3 siung dari bawang putih, haluskan.
  5. sediakan secukupnya dari garam, karna untuk sikecil saya g pakai penyedap.
  6. siapkan secukupnya dari air dingin.
  7. sediakan dari minyak goreng.

Kini Anda tak perlu lagi membeli keripik di super market karena Anda bisa membuatnya sendiri dan menyajikannya dalam keadaan lebih sehat dan nikmat. Merdeka.com - Keripik bayam atau peyek bayam, makanan sederhana yang mudah dibuat dan enak jadi cemilan di rumah. Makanan ini bisa menjadi alternatif dalam mengolah bayam. Juga bisa menjadi pengganti kerupuk teman makan nasi.

Keripik Bayam Buat sikecil Cara membuatnya

  1. Cuci dan bayam, dan tiriskan, kemudian aduk tepung beras dan meizena, kemudian tambahkan bawang putih yg dihaluskan dan garam aduk,.
  2. Setelah itu beri air dingin sedikit sedikit sambil diaduk dg kekentalan yg diinginkan.
  3. Kemudian ambil daun bayam dan celupkan kedalam adonan, goreng dg api sedang..
  4. Setelah kuning keemasan angkat dan tiriskan, selamat menikmati.

Si Kecil menolak makan sayur bayam? Bagaimana cara mengatasinya ya agar anak Mama bisa suka makan sayuran yang satu ini? Salah satunya adalah keripik bayam ini, selain terjamin kebersihannya karena dimasak sendiri di rumah, anak pasti suka. Penasaran bagaimana cara membuat keripik bayam? Berikut resepnya Coba perhatikan cara duduk si kecil ketika ia sedang bermain atau menonton televisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Bakwan Malang rumahan Sedap

Bakwan Malang rumahan . Lihat juga resep Bakso Malang Praktis, Satu Adonan jadi banyak enak lainnya. Bakwan Sayur Resep Rumahan Tidak Murahan Kali ini kita buat cemilan sehari hari, tetap dengan alat yang sederhana, resep rumahan, tapi tidak murahan. Anda dapat menemukan bakwan Malang di pedagang kaki lima, food court, restoran hingga festival makanan. Bakwan atau dadar jagung jadi makanan khas Indonesia yang jadi favorit banyak orang. Selain enak dimakan dengan nasi hangat, bakwan jagung juga paling enak dimakan langsung sebagai camilan. Kuliner Indonesia, praktis, ringan dan rasa tak terlupa. kamu bisa membuat Bakwan Malang rumahan menggunakan│memakai 31 bahan-bahan dan 5 . ini cara bagaimana memasak Bakwan Malang rumahan. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Bakwan Malang rumahan siapkan dari Bahan bakso. siapkan 350 gram dari daging sapi giling segar. sediakan 50 gram dari tepung sagu. siapkan 100 ml dari air es.

Cara membuat hidangan Wajik ketan Nikmat

Wajik ketan . Lihat juga resep Wajik Ketan Gula Merah enak lainnya. Wajik ketan umumnya dibuat dengan tambahan gula merah sehingga didapatkan warna gelap kecoklatan. Masak santan, gula merah, daun pandan dan garam sambil diaduk hingga berminyak. Anda bisa membuat varian wajik lainnya, seperti wajik ketan pandan, wajik Bandung, wajik kletik, wajik ketan pandan hijau warna ijo, wajik ketan hitam, wajik ketan putih, dan wajit lainnya. Kue wajik ketan juga banyak diburu wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah dan Sumatera. Kue wajik ketan dengan berbagai rasa bisa dengan mudah didapatkan di toko oleh-oleh. kamu bisa memasak Wajik ketan menggunakan│memakai 5 bahan-bahan dan 8 . ini cara bagaimana memasak Wajik ketan. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Wajik ketan siapkan 500 gram dari beras ketan(rendam min 3 / 4 jam). siapkan 3 bungkus dari santan kara (65ml) + air 300 ml. sediakan 400 gram dari gula pasir. sediakan se

Cara membuat Masakan Seruit Terong khas Lampung Enak

Seruit Terong khas Lampung . kamu bisa memasak Seruit Terong khas Lampung menggunakan│memakai 10 bahan-bahan dan 4 . ini cara bagaimana memasak Seruit Terong khas Lampung. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Seruit Terong khas Lampung sediakan 3 buah dari terong dibakar utuh. siapkan dari Bumbu yang dibakar. siapkan 6 siung dari bawang merah. sediakan 4 siung dari bawang putih. sediakan 1 ruas dari jahe. siapkan dari Rawit secukupnya (pedas sesuai) selera). sediakan dari Sayur tambahan:. sediakan 150 gr dari kacang panjang (buncis) direbus. sediakan 750 ml dari santan dimasak hingga mendidih. siapkan secukupnya dari Garam dan gula. Seruit Terong khas Lampung Cara membuatnya Setelah terong dibakar, buang kulitnya, dipakai dalamnya saja. Setelah bumbu bakar dibakar bilas dengan air minum, tiriskan. Dan uleg sampai halus, tambahkan garam dan gula.