Langsung ke konten utama

Cara membuat hidangan ♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️ Sedap

♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️. Hallo semua saya share resep roti sisir labu ala dapurku yaah.rasanya enak banget dan anak-anak suka banget dech. kalian harus coba juga yah. makan roti. Deskripsi utk roti sisir mentega Haiii teman-teman.saatnya upload ya ☺. Roti sisir super lembut dan berserat!

♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️ Cendawan sisir mengandungi Schizophyllan iaitu bahan dalam ubat antitumor dan kanser selain dikatakan dapat membantu meningkatkan system imuniti tubuh, anti-radangan, anti-bakteria, anti parasit dan melindungi hati. Saya yang mencadangkan pada Intan, anak buah supaya dimasak labu yang memang banyak di rumah untuk lauk hidangan selepas majlis tahlil malam nanti. Masa tu, memang tak terfikir yang dari membawa buah labu, saya boleh memasak dan membawa labu yang telah siap dimasak. kamu bisa memasak ♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️ menggunakan│memakai 11 bahan-bahan dan 7 . ini cara bagaimana memasak ♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️.

Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan ♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️

  1. siapkan 250 gram dari tepung terigu protein tinggi.
  2. siapkan 150 gram dari tepung protein sedang.
  3. siapkan 150 gram dari labu kuning, kukus dan hancurkan sampai teksturnya lembut.
  4. sediakan 30 gram dari susu bubuk.
  5. sediakan 75 gram dari gula pasir.
  6. sediakan 3 butir dari telur.
  7. sediakan 275 ml dari air es.
  8. siapkan 50 gram dari mentega tawar.
  9. siapkan 1 sdt dari garam.
  10. sediakan 2 sdm dari susu evaporated.
  11. sediakan 50 gram dari margarin atau selai keju (untuk olesan bila suka).

Latar belakang keluargaku adalah dari keluarga Betawi yang terpandang. Sedangkan suamiku, sebut saja Gayus adalah seorang staf pengajar pada sebuah Universitas swasta di kota Tanggerang. Setelah suamiku menyelesaikan studinya di luar negeri. VIVAnews - Paska bentrok antar penambang emas dan warga adat, lokasi pertambangan di Gunung Botak, Maluku, ditutup.

♥️ Roti Sisir Labu Emas ♥️ cara memasaknya

  1. Aduk rata tepung terigu, labu kuning yang telah halus, susu bubuk dan gula pasir..
  2. Masukkan telur dan air es sedikit demi sedikit sehingga adonan menjadi kalis dan tidak lengket di tangan..
  3. Tambahkan mentega tawar dan garam, uleni kembali sampai adonan menjadi elastis. Istirahatkan adonan 30 menit..
  4. Bulatkan adonan. Pipihkan. Olesi permukaannya dengan margarin. Letakkan berjajar di dalam loyang roti sisir yang sudah dioles margarin. Diamkan 30 menit..
  5. Olesi susu cair. Oven dengan api bawah pada suhu 180 derajat Celsius, 20 menit sampai matang. Selagi panas, olesi margarin..
  6. Sobek roti per lembar. Panggang di atas pan bergelombang. Bolak-balik hingga matang, olesi dengan bahan olesan bila berkenan.
  7. Siap disantap dan bisa tahan 3 hari di suhu ruangan, atau bisa disimpan di freezer dan panaskan di microwave atau pan bila ingin disajikan 😘😘.

Penutupan ini dilakukan oleh aparat gabungan TNI dan Polri serta pemerintah setempat. Labu siam atau biasa juga disebut labu jipang ini bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat. Sayur asem, lodeh, sayur santan, dan tumisan adalah beberapa contohnya. Resep kali ini akan menyajikan tumis labu siam yang simpel, sangat mudah dibuat, dan lezat. Informasi Harga Emas terupdate dan terpercaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Bakwan Malang rumahan Sedap

Bakwan Malang rumahan . Lihat juga resep Bakso Malang Praktis, Satu Adonan jadi banyak enak lainnya. Bakwan Sayur Resep Rumahan Tidak Murahan Kali ini kita buat cemilan sehari hari, tetap dengan alat yang sederhana, resep rumahan, tapi tidak murahan. Anda dapat menemukan bakwan Malang di pedagang kaki lima, food court, restoran hingga festival makanan. Bakwan atau dadar jagung jadi makanan khas Indonesia yang jadi favorit banyak orang. Selain enak dimakan dengan nasi hangat, bakwan jagung juga paling enak dimakan langsung sebagai camilan. Kuliner Indonesia, praktis, ringan dan rasa tak terlupa. kamu bisa membuat Bakwan Malang rumahan menggunakan│memakai 31 bahan-bahan dan 5 . ini cara bagaimana memasak Bakwan Malang rumahan. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Bakwan Malang rumahan siapkan dari Bahan bakso. siapkan 350 gram dari daging sapi giling segar. sediakan 50 gram dari tepung sagu. siapkan 100 ml dari air es.

Cara membuat hidangan Wajik ketan Nikmat

Wajik ketan . Lihat juga resep Wajik Ketan Gula Merah enak lainnya. Wajik ketan umumnya dibuat dengan tambahan gula merah sehingga didapatkan warna gelap kecoklatan. Masak santan, gula merah, daun pandan dan garam sambil diaduk hingga berminyak. Anda bisa membuat varian wajik lainnya, seperti wajik ketan pandan, wajik Bandung, wajik kletik, wajik ketan pandan hijau warna ijo, wajik ketan hitam, wajik ketan putih, dan wajit lainnya. Kue wajik ketan juga banyak diburu wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah dan Sumatera. Kue wajik ketan dengan berbagai rasa bisa dengan mudah didapatkan di toko oleh-oleh. kamu bisa memasak Wajik ketan menggunakan│memakai 5 bahan-bahan dan 8 . ini cara bagaimana memasak Wajik ketan. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Wajik ketan siapkan 500 gram dari beras ketan(rendam min 3 / 4 jam). siapkan 3 bungkus dari santan kara (65ml) + air 300 ml. sediakan 400 gram dari gula pasir. sediakan se

Cara membuat Masakan Seruit Terong khas Lampung Enak

Seruit Terong khas Lampung . kamu bisa memasak Seruit Terong khas Lampung menggunakan│memakai 10 bahan-bahan dan 4 . ini cara bagaimana memasak Seruit Terong khas Lampung. Berikut Bahan yang di butuhkan│perlukan│siapkan Seruit Terong khas Lampung sediakan 3 buah dari terong dibakar utuh. siapkan dari Bumbu yang dibakar. siapkan 6 siung dari bawang merah. sediakan 4 siung dari bawang putih. sediakan 1 ruas dari jahe. siapkan dari Rawit secukupnya (pedas sesuai) selera). sediakan dari Sayur tambahan:. sediakan 150 gr dari kacang panjang (buncis) direbus. sediakan 750 ml dari santan dimasak hingga mendidih. siapkan secukupnya dari Garam dan gula. Seruit Terong khas Lampung Cara membuatnya Setelah terong dibakar, buang kulitnya, dipakai dalamnya saja. Setelah bumbu bakar dibakar bilas dengan air minum, tiriskan. Dan uleg sampai halus, tambahkan garam dan gula.